PENIS MAJU MUNDUR GETAR GOYANG

PENIS MAJU MUNDUR GETAR GOYANG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_uy4p8u9LD6s7loZlYEHzn7OOppGMeq4z5UWBhzW6XDk0kzAxYC898vPK41t0UfWC0KsYZGiofvw74HA8dG7XiYtESuMPOwjxRCNWXQZhByXNG_63d98-fAdv1H9G2hWm-KtvfQ5AkZ5w/s72-c/PENIS+MAJU+MUNDUR+GETAR+GOYANG.jpg

PENIS MAJU MUNDUR GETAR GOYANG, alat bantu sex pria

Jual Alat Bantu Sex Wanita PENIS MAJU MUNDUR GETAR GOYANG

PENIS MAJU MUNDUR GETAR GOYANG Alat Bantu Sex Wanita masturbasi dildo penis silikon getar goyang maju mundur otomatis serta cabang juga bisa getar (vibrator double getar) . Kecepatan getaran dan maju mundur sex toys vibrator ini dapat disesuaikan selera Anda menggunakan tombolnya. VIBRATOR PENIS MAJU MUNDUR bisa digunakan untuk keperluan seksual wanita masturbasi untuk menstimulasi vagina dan anus secara bersamaan. Di jamin Anda akan Mendapatkan Kenikmatan Sensasi Seksual Orgasme Super Klimaks saat mnggunakan alat bantu sex Penis Getar Maju Mundur ini.

Ukuran PENIS MAJU MUNDUR GETAR GOYANG

Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur memiliki ukuran Panjang Keseluruhan : 26 Cm, panjang dildo 19,5 cm, Diameter 3,9 cm dan Power untuk fungsi getar dan maju mundur nya menggunakan 4 buah Baterai AA.

Alat Bantu Sex VIBRATOR PENIS MAJU MUNDUR ini Di Desain Khusus Dengan fungsi Gerakan Maju Mundur agar Membuat Anda Lebih Bergairah Serta Menambah Rangsangan Sexualitas Anda, Sangat Cocok Buat Para Istri Yang Sering Ditinggal Suami Bekerja Ditempat Yang Jauh, Sangat Cocok Juga Untuk Merangsang Gairah Sex Anda Sendiri Tanpa Mengakibatkan Iritasi Dan Lece-lecet Pada Kulit Sensitif Anda.

Kelebihan Alat Bantu Sex PENIS MAJU MUNDUR GETAR GOYANG

Beberapa kelebihan dari Alat Bantu Sex Wanita PENIS MAJU MUNDUR GETAR GOYANG diantaranya adalah : alat bantu sex wanita DILDO GETAR ini berbentuk seperti Penis Asli nya dan full silikon, mainan sex wanita ini Dilengkapi dengan cabang kecil yang berfungsi membuat geli pada klitoris vagina dan anus. Alat Bantu Sex Wanita Vibrator Penis Maju Mundur Cocok untuk sensasi sex sendiri atau wanita masturbasi yang suka ukuran asia maupun sebagai alat foreplay pasutri.

Video Cara Menggunakan  PENIS MAJU MUNDUR GETAR GOYANG


Harga PENIS MAJU MUNDUR GETAR GOYANG

untuk harga jual Alat Bantu Sex Pria PENIS MAJU MUNDUR GETAR GOYANG Rp. 470.000
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu ( PESAN SEKARANG JUGA )
  • Harga belum termasuk ongkos kirim sesuai kota dan jasa paket pengiriman yang ingin digunakan (via POS/ TIKI/ JNE)
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
  • Rp. 20.000 – 30.000 Untuk Daerah Khusus Pulau Jawa
  • Rp. 30.000 – 60.000 Untuk Daerah Khusus Luar Jawa
  • Rp. 70.000 – 100.000 Untuk Daerah Khusus Papua
  • Rp. 250.000 – 300.000 Untuk Luar Negeri

Cara Pesan PENIS MAJU MUNDUR GETAR GOYANG

Untuk Melakukan Pemesanan atau pembelian produk PENIS MAJU MUNDUR GETAR GOYANG Silahkan Call / Sms / WA : 081387327947

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda by Admin " Toko Jual Alat Bantu Sex Pria Wanita

Incoming search term:
alat bantu masturbasi, alat bantu pemuas nafsu seksual wanita, alat bantu seksual wanita, alat bantu sex, alat bantu sex pasutri, alat bantu sex wanita, alat bantu sex wanita terlaris, alat bantu sexual wanita, alat bantu wanita, alat bantu wanita masturbasi, alat banyu sex tante kesepian, alat sex wanita, dildo, harga alat bantu sex wanita, harga penis maju mundur, penis getar, penis maju mundur getar goyang, sextoys penis maju mundur, vibrator, vibrator penis maju mundur

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Shinta | Alat Bantu Sex Pria Wanita
Copyright © 2011. Jual Alat Bantu Sex Pria Wanita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jual Alat Bantu Sex Pria Wanita
Proudly powered by Blogger