VAGINA PANTAT NUNGGING ELEKTRIK

VAGINA PANTAT NUNGGING ELEKTRIK
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjiVoSR4YKKb_2e6ZCFvZn16OfcQ8pkZEKdPO17dlxzddUqmLN3QNs8HjjdHt1Vrc0pgsDwkDQ7ZAJdIa19k2qA9NQvyzIYNJ4MmI7qR14IiHvEqd11LDJ4u3xeOFqbbPA-WXj_FhyphenhypheneblA/s72-c/vagina+pantat+nungging+elektrik.jpg

Jual Alat Bantu Sex Pria VAGINA PANTAT NUNGGING ELEKTRIK


vagina pantat nungging elektrik, alat bantu sex pria
VAGINA PANTAT NUNGGING ELEKTRIK merupakan Alat Bantu Sex Pria onani/masturbasi vagina silikon berbentuk pantat wanita nungging dan vaginanya bisa getar. sex toys vagina pantat ini juga bisa mengeluarkan suara wanita merintih horny. Alat Bantu Sex Pria VAGINA PANTAT NUNGGING diciptakan untuk alat bantu pemuas nafsu seksual pria onani yang menyukai fantasi seks gaya DOGGY STYLE.

Alat Bantu Sex Pria SEX TOYS VAGINA PANTAT NUNGGING ini sangat realistis, terbuat dari bahan full silikon lembut dan kenyal dengan warna kulit persis seperti pantat wanita aslinya yg putih mulus semok super sexy dan bikin nafsu ingin bercinta.

Sex toys vagina pantat wanita nungging ini bisa menjadi referensi sebagai alat bantu pemuas nafsu seksual pria kesepian ataupun para suami yg jauh dari istrinya untuk menyalurkan hasrat seksualnya. Karena berbahan full silikon yg lembut dan kuat menjadikan sex toys vagina silikon ini sangat awet untuk Anda gunakan sebagai alat bantu masturbasi selamanya, setia melayani nafsu seksual setiap saat Anda menginginkannya.

Ukuran VAGINA PANTAT NUNGGING ELEKTRIK Alat Bantu Sex Pria

sex toys pria vagina pantat nungging ini memiliki ukuran tinggi/ ketebalan 19 cm dengan lebar 30 cm dan panjang 24 cm dengan berat 2473 gram (2,473 kg). Power fungsi getar pada vagina pantat ini menggunakan 3 buah baterai AAA. Untuk kecepatan getaran dan suara rintihan bisa diatur mengggunakan remote kontrol.
alat bantu sex pria vagina pantat nungging elektrik

Alat Bantu Sexual Pria Onani Vagina Silikon Getar Pantat Wanita Nungging

HARGA VAGINA PANTAT NUNGGING ELEKTRIK


Untuk harga alat bantu sex pria VAGINA PANTAT NUNGGING elektrik Rp. 900.000 / set

Harga belum termasuk ongkos kirim sesuai kota/ daerah/ negara dan jasa paket pengiriman yang ingin digunakan (via POS/ TIKI/ JNE)

Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :


  • Rp. 20.000 – 30.000 Untuk Daerah Khusus Pulau Jawa
  • Rp. 30.000 – 60.000 Untuk Daerah Khusus Luar Jawa
  • Rp. 70.000 – 100.000 Untuk Daerah Khusus Papua
  • Rp. 250.000 – 300.000 Untuk Luar Negeri

Cara Pesan Alat Bantu Sex Pria VAGINA PANTAT NUNGGING ELEKTRIK

Untuk Melakukan Pemesanan atau pembelian produk Alat Bantu Sex Pria VAGINA PANTAT NUNGGING ELEKTRIK Silahkan Call / Sms / WA : 081387327947

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda by Admin " Toko Jual Alat Bantu Sex Pria Wanita "

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Shinta | Alat Bantu Sex Pria Wanita
Copyright © 2011. Jual Alat Bantu Sex Pria Wanita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jual Alat Bantu Sex Pria Wanita
Proudly powered by Blogger